Kamis, 11 Mei 2017

Model Kamar Tidur Anak Laki-Laki Bertingkat

Jeparaheritage.id - Membangunkan kamar tidur anak laki-laki bertingkat sangat cocok untuk para orang tua yang memiliki anak laki-laki dua orang atau lebih. Apabila hanya memiliki seorang anak laki-laki saja, maka kemungkinan besar akan merasa kesepian dengan model kamar tidur bertingkat. Dengan memilih kamar tidur model seperti ini, akan membuat rasa persaudaraan diantara mereka tumbuh dan berkembang. Mereka bisa bermain bersama, bercanda bersama, maupun belajar bersama.
Memang anak adalah karunia besar dari Sang Maha Pencipta, Allah subhanallahu wa ta’ala. Terasa kurang lengkap apabila didalam sebuah rumah tidak ada kehadiran sang kecil yang riwa-riwi kesana-kemari. Walaupun para orang tua merasa lelah mengatur barang-barang yang sudah berantakan oleh ulang anak mereka, namun mereka lebih memilih lelah menata barang berantakan daripada tidak memiliki seorang anak. Memang hakikatnya begitu, mereka ingin memiliki anak, walaupun hanya 1 orang putra ataupun putri.
Lihat Koleksi Tempat Tidur Anak
Tidak sedikit para orang tua yang lebih memilih memiliki 1 orang putra saja daripada memilih memiliki banyak anak. Pasti ada alasan khusus yang dimiliki para orang tua tersebut, bisa saja karena rahim sang ibu sudah tidak bisa ditambung bayi lagi, bisa saja tidak ingin repot mengurus anak lagi, atau apapun itu alasannya, point-nya adalah setiap orang tua pasti ingin memiliki anak. Bahkan ada beberapa orang tua yang memilih mengadopsi anak karena Allah belum berkehendak kepada agar sang ibu bisa melahirkan seorang anak. Begitulah perjuangan orang tua untuk memiliki anak.
Menggunakan perpaduan warna antara warna oranye dan juga coklat sangat cocok untuk anak laki-laki anda yang kalem dan lembut. Anda juga bisa membuatkan prosotan agar anak anda senang bermain dikamar mereka. Dan untuk menaiki tempat tidur yang diatas bisa anda buatkan sebuah tangga kecil dimana kayunya sudah diamplas, biar halus dan tidak berbahaya bagia anak anda. Dan ketika turun anak anda bisa melalui prosotan tersebut.
Bila anak anda adalah seseorang yang ceria dan aktif, anda bisa memberikan warna yang cerah pada kamar tidur anak anda. Seperti warna putih, cream, biru laut, ataupun kuning. Anda juga bisa memberikan permainan seperti bola basket. Dimana nanti antara sang kakak dan sang adik bisa berlomba dalam bermain basket. Kamar seprti ini sangat cocok untuk anak anda yang aktif. Selain desain kamar diatas, ada beberapa desain kamar tidur untuk anak aktif di blog ini.
Desain tempat tidur seperti ini cocok bila ruang kamar anak anda tidka terlalu luas. Dimana model kamar tidur seperti ini bisa menghemat tempat. Walaupun akan memakan sedikit biaya dimana anda harus menggunakan kayu lebih banyak, namun hasilnya bisa anda lihat sendiir, begitu memuaskan dan sangat nyaman. Anda juga bisa menambahkan permainan seperti prosotan pada desain kamar nomer 1. Hal tersebut bisa membuat anak anda bahagia.
Untuk desain yang satu ini sangat cocok untuk anak anda yang mencintai alam. Bila anak anda sangat menyukai tanaman, hewan, bercocok tanam, anda bisa mendesain kamarnya seperti ini. Dimana terdapat replika pohon di ‘gerbang masuk’ kamar mereka. Hal tersebut bisa menumbuhkan kesan alam pada kamar tidur mereka.
Itu tadi ada empat desain kamar tidur anak laki-laki bertingkat yang mungkin bisa anda terapkan pada kamar tidur anak anda. Semoga dengan artikel ini anda bisa terbantu. Jangan lupa untuk membaca artikel yang lainnya dan sampai jumpa di postingan berikutnya.
 Lihat Koleksi Tempat Tidur Tingkat

1 komentar: