Jumat, 02 Juni 2017

Tips Memilih Meja Counter / resepsionis

Tips Memilih Meja Counter / resepsionis




Meja counter atau meja resepsionis sering disepelekan oleh para pengusaha dalam dalam menata ruang padahal meja reesepsionis adalah mejayang pertama kali dilihat oleh para pengunjung baik itu karawan sendiri atau mitra kerja yang datang ke tempat bisnis anda. ibaratnya meja counter atau meja receptionos adalah muka ,yang paling pertama di lihat oleh banyak orang, semakain bagus meja counter anda maka semakin bagus pula kesan dari perusahaan anda.Ada banyak sekali jenis dari meja counter yang banyak digunakan kita bisa bedakan daribahan bakunya atau dari model dan desainya, oleh karena itu penting untuk memilih meja counter yang tepat untuk kantor anda 

Berikut merangkum tips memilih meja counter yang tepat untuk kantor anda :

  1. Pilihlah sesuai kebutuhan Kantor anda. maksudnya sesuaikan dengan kebutuhan jikabanyakmenggunakan formulir atau berkas berkas lebih baik menggunakn yang desainya fungsional, dilengkapi dengan laci-laci atau pintu dan rak-rak yang digunakan untuk memuat barang yang digunakan selama kerja berlangsung, beda jika tidak membutuhkan banyak tempat untuk barang mungkin lebih bail memilih meja yang sedrhana yang elegan dan tentu menarik untuk di pandang.
  2. Sesuaikan dengan desain kantor anda. Jika kantor anda ber desain minimalis maka pilihlah Meja Resepsionis yang berdisain minimalis dengan garis garis yang tajam sebagai cirikhasnya,akan sangat tidaklucu jika kantor ruangan anda berdesain minimalis tetapi meja resepsionisnya berdesain klasik penuh ukiran atau menggunakan desain- deain yang unik, tapi itu hanya sekedar tips dipake bagus gak dipake juga gak papa, karena kreatifitas itu tidak ada batasnya bisa juga ke tidak singkronan menjadi ciri yang unikuntuk sebuah perusahaan.
  3. Pilih Bahan baku yang cocok untuk kantor. jika memang rungan yang ada memang sudah menjadi milik perusahaan sendiri alangkah baiknya jika menggunakan bahan baku yang awet seperti kayu atau besi stenlis,misalkan menggunakan Meja Counter Jati yang berbahan baku kayu jati yang awet dan terkenal keindahannya tentu ada banyak desain yang bisa disesuaikan,  Tetapi jika memang masih sistim kontrak yang bisa memungkinkan untuk pindah lebih baik menggunakan bahan baku multiplek yang ekonomis meskipun tak tahan lama.
  4. Sesuaikan dengan budget. karena budget adalah yang paling penting dari segala hal di atas karena budget itu penenu darihal-hal diatas, apalagi kebanyakan pemakain mejacounter/resepsionis adalah sebuah perusahaan atau instansi yang tentu memiliki tujuan mencapai profit tertentu perhitungan budget benar-benar sangat penting.

 Sekian tips dari penulis jika ada yang kurang silahkan tambahkan dikomentar karena penulis hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan...cieeeee. Anda bingung mencari meja counter/ resepsionis untuk kantor anda dapat kan promo menarik di www.mejakayu.com dapatkan potongan harga dan banyak hadiah menarik.

0 komentar:

Posting Komentar