Selasa, 16 Juli 2019

Cara Mudah Membeli Furniture Jepara di Ukirjepara.Com



                  
Keberadaan furniture dalam sebuah tempat tinggal tentu sangat penting, selain berfungsi menjadi alat untuk duduk, berbaring atau menaruh benda, ternyata kehadiran Mebel juga bisa memperindah tampilan sebuah ruangan.

Tentu, bagi Anda yang ingin membeli mebel Jepara, sekarang tidak perlu repot-repot lagi datang ke toko, karena sekarang membeli furniture bisa dilakukan secara online. Ya, dengan Ukirjepara.com, saat ini belanja mebel bisa dilakukan dengan sangat gampang, cukup duduk di depan laptop atau smartphone Anda maka transaksi pun sanggup dilakukan secara pribadi seperti membeli tempat tidur anak.

Setiap pelanggan akan sangat leluasa untuk menentukan produk mebel yang diinginkannya, karena di Ukirjepara.com dijual beragam jenis furnitur mulai dari sofa, meja, kursi, lemari, hingga tempat tidur menggunakan berbagai model dari berdasarkan minimalis, klasik sampai ukiran. Di Ukirjepara.com ini ada kurang lebih 3000 produk furniture, contohnya tempat tidur tingkat, kursi tamu. harga yg diatawarkan pun sangat berfariasi mulai dari Rp 200 ribuan hinga puluhan juta rupiah.

Banyak keuntungannya jika belanja mebel Jepara di Ukirjepara.com bila dibandingkan dengan cara konvesional, misalnya kemudahan dalam ongkos kirim yaitu memberikan free ongkir untuk wilayah sektiar Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta hingga Surabaya.

Menariknya lagi, pihak Ukirjepara.com memberikan pula garansi pada customer selama 365 hari atau satu tahun apabila terjadi kerusakan dalam furniture yang diterima oleh customer. Bahkan mereka juga menyediakan sebuah show room di Jalan Soekarno-hatta KM 4 Rt 1 RW 3 Tahunan Kabupaten Jepara. Show  room ini memang sengaja dibangun guna memudahkan pembeli saat berkunjung ke Jepara. Selain itu, pembeli juga bisa mengcustom furniture sendiri baik dari ukuran, warna dan bahan baku.

Lalu bagaimana cara memesan furniture Jepara melalui Ukirjepara.com? Caranya sangat mudah, Anda tinggal membuka website mereka di Ukirjepara.Com lalu pilih furniture yang ingin dibeli, isi alamat tempat tinggal untuk mengirim barang kemudian bayar. Setelah itu pun barang bisa diterima paling cepat 7 hari setelah pemesanan, mudah bukan? Segera pesan sekarang juga mebel Jepara impian Anda hanya di ukirjepara.com

0 komentar:

Posting Komentar