Sabtu, 28 September 2019

Desain Tempat Tidur Tingkat Anak Yang Memuaskan

Desain Tempat Tidur Tingkat Anak Yang Memuaskan




Desain Tempat Tidur Tingkat Anak Yang Memuaskan - Apakah Anda memiliki lebih dari satu anak dari usia yang berdekatan? Secara umum, orang tua sering bingung tentang bagaimana memberikan setiap anak tempat tidur, sementara jumlah kamar tidur di rumah terbatas. Penggunaan ruangan kecil atau area yang meluas ke dalam kamar anak membutuhkan solusi desain tertentu. Desain tempat tidur tingkat untuk saudara kandung dapat digunakan di tempat tidur susun. 

Berbeda gender, desain yang berbeda. Girls dengan cowok tentu berbeda. Kemudian Anda merancang sebuah pembibitan seperti apa yang sesuai hati Anda? Check Out inspirasi desain kamar tidur dengan tempat tidur susun dibagi ke dalam kategori berdasarkan jenis kelamin dan jumlah anak. 

Tempat tidur yang menyenangkan untuk kakak

Menjadikan kamar tidur sebagai ruang eksplorasi anak laki adalah ide yang menarik, terutama bagi saudara kandung. Menawarkan mereka tempat untuk menuangkan imajinasi mereka. Dari segi warna, Kamar anak lelaki dapat menggunakan warna seperti biru, putih dan abu. Namun, penggunaan warna cerah harus dibatasi sehingga anak tidak hiperaktif. Warna coklat dan alami dapat membantu untuk merebasnya. 

Untuk hiasan dinding, tambahkan stiker dan poster sesuai dengan preferensi mereka. Lihatlah karakter film yang dia suka. Disarankan untuk menerapkan hanya atau tidak terlalu banyak di satu daerah, karena mereka bosan setiap saat atau mengubah selera.

Membuat ruang lebih menyenangkan dengan menambahkan dinding panjat mini dan ayunan di ruangan jika daerah masih mungkin. Ingat, keselamatan adalah nomor satu, sehingga memberikan lapisan lantai lembut, seperti teman sepermainan atau karpet. Pastikan Anda memiliki tempat tidur yang kuat pagar sehingga anak tidak jatuh ke superactive Boys. 

Menggemaskan Ranjang susun untuk adik

Girls Bedroom desain aksesoris lebih lucu. Warna yang diterapkan mendukung setiap tema dan dapat diambil dari karakter yang diterapkan. Misalkan putri Anda mencintai pelangi atau Unicorn, maka dinding dapat menggunakan beberapa warna. Namun, jika putri Anda sudah menjadi sekolah dasar kelas 5, kemungkinan mereka akan memilih warna yang lebih netral seperti biru, putih atau krem. 

Kamar juga dapat multi-roll dengan belajar meja dan lemari penyimpanan biasanya dimaksimalkan untuk semua kebutuhan anak perempuan sampai anak-anaknya setidaknya sekolah pascasarjana. Jika Anda memiliki cukup ruang, Anda menawarkan lemari pakaian khusus untuk putri Anda. Cermin adalah elemen interior yang penting untuk kaca dan memilih kemeja favorit mereka.

Salah satu tips untuk menghias pembibitan adalah dengan mengisinya dengan hal pendidikan. Mengapa? Karena dekorasi pembibitan hanya indah dan imut biasanya tidak berlangsung lama. Sementara itu, dengan perhiasan yang keberadaan pendidikan, itu akan lebih abadi.

Kamar campuran untuk saudara lelaki dan perempuan

Jadi bagaimana jika saudara kandung memiliki jenis kelamin yang berbeda? Jika anak Anda cukup besar, bawalah mereka untuk memilih desain kamar tidur mereka. Elemen hiasan dinding biasanya netral, seperti Gunung, bentuk geometris, atau aksen aksen. Penggunaan warna yang lebih mengarah ke warna monokrom dan tidak banyak warna. 

Juga menyediakan dinding yang tumbuh untuk setiap anak. Dinding tumbuh tujuannya adalah untuk menempatkan dinding kosong yang digunakan sebagai dinding ketenaran untuk si kecil, misalnya, untuk menempatkan gambar, poster superhero tercinta atau foto dengan teman sekolahnya. Jadikan dinding ini sebagai teman bagi anak Anda yang tumbuh seiring berjalannya waktu. Ini akan memberikan kepribadian dari anak kecil.

Kamar bersama untuk lebih dari 2 anak

Ini bisa menjadi ide di kamar tidur bagi Anda yang memiliki lebih dari dua anak atau memiliki pendamping anak yang tinggal di rumah. Tempat tidur tambahan dapat digunakan untuk pengasuh atau teman masa kecil selama mereka menginap. Anak tumbuh dan meningkat, sebaiknya memilih tempat tidur dan standar kasur ukuran tunggal (100 x 200 cm). 

Desain tempat tidur dapat bervariasi dan disesuaikan dengan tema desain interior. Namun, setidaknya ukuran kasur dapat dipilih, yang merupakan standar yang akan digunakan sampai anak menjadi lebih tua. Jenis kasur bisa apa saja, tapi jenis lateks dapat memakan waktu lebih lama. 

0 komentar:

Posting Komentar