Kamis, 19 Maret 2020

Memaksimalkan Tempat Tidur Minimalis

Memaksimalkan Tempat Tidur Minimalis



Popularitas desain rumah minimalis tidak diragukan lagi, terutama dengan palet warna monokrom yang lebih dan lebih banyak hari yang menarik. Mirip dengan desain tempat tidur minimalis. Kamar tidur, yang merupakan tempat peristirahatan, pasti harus hangat dan tidak menyakitkan mata. Dengan interior minimalis dan sederhana, pemilik ruangan bisa beristirahat dengan pikiran yang tenang dan bersih. Meskipun dekorasi ruangan dengan dinding polkadot n.a. serta karpet warna-warni dan dedaunan yang cocok dengan kepribadian juga menarik untuk diaplikasikan, namun desain kamar tidur minimalis akan selalu terlihat sempurna dan nilai estetika tidak diberikan memudar setelah Waktu.

Desain kamar tidur minimalis dan ide dekorasi

Dalam artikel ini, tim kami mengumpulkan beberapa model dekorasi ruangan dan merancang tempat tidur minimalis terbaru dari portofolio layanan desain interior dan kontraktor yang terdaftar di Sejasa.com untuk menginspirasi Anda ketika Anda merenovasi atau menyilakan Ruangan. Tidak hanya terlihat elegan dan sederhana, inspirasi di bawah ini dapat membuat ruangan Anda terlihat luas dan berbeda dari desain ruang biasa.

1. rancang kamar tidur dari artistik mebelfurniturejepara.com dengan dinding semen, tentu saja semua orang bisa melihat keunikan desain Ruangan ini. Dinding di bagian belakang tempat tidur semen mendapat tekstur geometris yang indah dengan ukiran kayu. Sebuah lemari dengan pintu cermin di kamar tidur juga memberikan kesan kamar yang luas.

2. negara desain minimalis kamar tidur dapat dengan mudah mencuri perhatian. Keindahan dari batu bata putih bertekstur Wallpaper, gambar dekoratif hitam dan putih foto, dan mebel kayu lembut, memberikan tampilan yang sempurna gaya negara.

3. pencahayaan stylish, terbentuk berkat pencahayaan plafon di pinggiran platform tempat tidur. Desain lemari gabungan dan meja memberikan sentuhan minimalis modern. Juga perhatikan pencahayaan di bawah kabinet, yang dapat membuat pekerjaan Anda lebih produktif.

4 kamar tidur desain ukuran 3x3, dengan lantai Vinyl kayu dan dinding bercat putih, tempat tidur hitam dengan sprei dan plafon abu putih akan memberikan gaya minimalis kamar modern yang elegan. Figura susun artistik dengan variasi ukuran minimalis juga mempercantik dinding ruang tidur platform.

5. kamar klasik minimalis tidak sulit untuk memiliki. Menyimpan campuran warna netral atau monokrom untuk seluruh furnitur dan dinding ruangan. Untuk sentuhan klasik, gunakan lantai vinil bermotif kayu dan berikan tekstur Border pada dinding ruangan.

6. Design Bedroom size 2 x 3. Ukuran ruangan sempit sangat tepat dengan gaya desain minimalis. Hal ini dikarenakan gaya minimalis yang menciptakan ilusi ruang yang lebih besar. Penggunaan lemari kaca juga membantu menciptakan ilusi.

7. desain kamar tidur feminin untuk membuat Anda merasa seperti seorang putri. Semua desain dan dekorasi disusun secara detail dan harmonis, menghasilkan desain kamar tidur yang lembut dan mewah. Semua furnitur putih dengan lantai marmer menunjukkan keanggunan yang sempurna.

8. desain kamar bergaya Zen, dengan warna lembut alam yang menenangkan. Keberadaan jendela besar memberikan kontribusi untuk perdamaian, yang merupakan elemen penting dalam gaya hidup Zen. Slantbed Rendang juga merupakan pilihan tepat untuk desain kamar bergaya Zen ini.

9. tempat tidur tersembunyi, yang dapat ditemukan di dinding, membuat fungsi ruangan lebih fleksibel dan luas. Anda dapat berkonsentrasi pada bekerja atau belajar tanpa beristirahat di kasur. Anggota keluarga Anda juga dapat bermain bebas di kamar dan terlibat dalam kegiatan.

10. jendela dinding penuh di sisi Ruangan, yang menghadap pemandangan terbaik di rumah atau di Teras, membuat ruangan menjadi tempat yang hangat dan menenangkan. Pencahayaan alami dalam memungkinkan Anda untuk menggunakan lampu Minimum mungkin. Gunakan lampu kuning untuk menambahkan sentuhan kehangatan di dalam ruangan.












0 komentar:

Posting Komentar