Selasa, 17 Maret 2020

Menata Kamar Tempat Tidur Minimalis Yang Sempit Sekali



Menata Kamar Tempat Tidur Minimalis Yang Sempit Sekali

Tidak perlu khawatir, semuanya bisa dipecahkan dengan cara yang berbeda untuk menghias ruang minimalis khusus tempat tidur di kamar anda. Sekarang ada banyak rumah atau kamar dengan model minimalis dengan alasan untuk menghemat ruang jika kamar tidur Anda termasuk dalam salah satu dari mereka, maka Anda dapat mencoba beberapa ide desain ini:

1. menggunakan warna cerah

Warna putih dinding dengan kombinasi tempat tidur minimalis adalah warna yang luas dan praktis untuk kamar tidur kecil. Warna putih juga terasa mahal, meskipun sebenarnya putih melambangkan kesederhanaan dan kesederhanaan. Anda dapat menerapkan cat putih ke dinding ruangan Anda agar terlihat lebih lebar dan memiliki ruang putih. Anda juga dapat menambahkan beberapa dekorasi seperti klub malam di samping tempat tidur dan bunga di vas. Memiliki pola atau motif untuk plafon juga bukan pilihan yang buruk untuk membuat ruangan Anda lebih menarik. 

2. Tempatkan tempat tidur Anda di sudut ruangan

Sebagian besar kamar tidur dirancang di tengah Ruangan, biasanya posisi tempat tidur berada di tengah ruangan dan melekat pada dinding. Posisi ini cocok untuk kamar menengah sampai besar, tetapi tidak ideal untuk kamar Mini kecil. Untuk membuat jalan Anda melalui Ruangan, cobalah untuk memusatkan tempat tidur Anda di sudut ruang, dan Anda dapat menaruh beberapa lemari di sekitarnya berguna untuk rak buku atau menampilkan. sumber: tokokamar.com 

3. Tempatkan tempat tidur di dekat jendela

Untuk menambah kenyamanan di kamar tidur, kita dapat menambahkan tampilan eksterior dengan memasang jendela yang secara langsung menampilkan tampilan eksterior. Penambahan jendela di kamar tidur biasanya juga merupakan pilihan dari beberapa orang untuk menikmati lingkungan tanpa harus meninggalkan rumah. Jika Anda lelah atau tertekan karena banyak masalah, melihat keluar jendela untuk meringankan pikiran Anda. Tempat tidur set, yang terletak di dekat jendela, memberikan kesan alami dan nyaman.

4. kaca panjang di kamar tidur

Kaca atau tubuh berukuran panjang cermin biasanya masukan untuk mempercantik kamar tidur, serta menambah dekorasi kamar Anda untuk menghindari melihat kosong. Kaca dapat ditempatkan di mana saja, apakah itu digantung atau bahkan tertinggal di lantai di dinding. 

5. tambahan rak di bawah tempat tidur Anda

Desain ini sangat praktis, cukup dengan menambahkan rak atau tempat penyimpanan (Divan Replacement) di bawah tempat tidur Anda akan membuat kamar Anda merasa lebih luas karena Anda tidak perlu menambahkan Meja, laci, lemari, dll di kamar Anda. Rak di bawah tempat tidur dapat digunakan untuk menyimpan segala sesuatu, seperti selimut, kaus kaki, handuk atau koleksi sepatu Anda. 

6. kabinet serbaguna

Jika kamar Anda sangat Mini-jenis, sehingga tidak dapat memuat banyak hal, Anda dapat memesan tempat tidur yang bercampur dengan Kabinet serbaguna. Lemari ini dapat digunakan sebagai meja kerja, rak buku, rak display, lemari pakaian dan stairsstreet tempat tidur Anda. 

7. memasang gambar latar belakang

Jika Anda merasa bahwa kamar Anda kosong atau berongga, Anda dapat menghiasnya dengan menghias dinding kamar Anda dengan wallpaper yang memungkinkan Anda untuk memilih pola dan juga warna untuk terlihat lebih hidup. Ketika memilih Wallpaper, pilih yang besar, solid, pola lengkap. Jangan lupa untuk membuat tampilan kohesif dengan mengkoordinasikan tempat tidur Anda dengan wallpaper baru yang indah.




0 komentar:

Posting Komentar