Kamis, 22 Agustus 2019

Cara Membuat Kusen Pintu Rumah Buatan Sendiri Yang Mudah

Cara Membuat Kusen Pintu Rumah Buatan Sendiri Yang Mudah




Cara Membuat Kusen Pintu Rumah Buatan Sendiri Yang Mudah - Model yang berbeda dan ukuran pintu minimalis dengan pintu gebyok 2 pintu sepanjang waktu juga mengembangkan desain pintu perumahan, terutama di rumah minimalis, yang sekarang menjadi idola dalam masyarakat kita. Untuk pintu dengan kayu jati dengan kualitas super bisa mencapai atau bahkan lebih. Tidak ada ongkos kirim yang sudah termasuk.

Dengan bahan berbasis kayu menjadi lebih dan lebih mahal untuk mempengaruhi nilai penjualan pintu depan kayu, itu akan baik jika Anda bisa membuat rumah pintu Anda sendiri. Dengan biaya tersebut dalam pembuatan pintu rumah bisa lebih mudah. Periksa item Tech dapur ini untuk membuat pintu depan dengan model minimalis atau model gebyok 2 pintu Anda sendiri untuk desain rumah minimalis.


Buat pintu Anda sendiri di rumah untuk desain rumah minimalis modern

Peralatan dan bahan yang digunakan

Siapkan peralatan kerajinan Anda

Menggergaji manual atau mesin gergaji.
    Mesin DrawString.
    Siku besi.
    Penghancuran kayu
    Pisau
    Profil mesin
    Palu
    Pahat
    Lem
    untuk mengebor
    Mesin penggiling/amplas

Siapkan ukuran kayu:

4 x 12 x 210 2
    4 x 12 x 80 1 untuk bagian atas
    4 x 20 x 80 1 untuk lantai
    3 x 20 x 182 biasanya 3 papan kemudian dalam membuat satu dengan cara di lem

Buat pintu Anda sendiri di rumah untuk desain rumah minimalis modern
Langkah untuk membuat pintu minimalis

Sebuah tali kayu dan Luruskan dengan mesin dengan datar dan halus dengan ketebalan yang diberi ukuran pintu, biasanya tebal 3,5 cm sampai 4 cm.
    Siku adalah kedua sisi dengan Besi siku, dan bertujuan untuk membuatnya lebih mudah bagi kita untuk sketsa ukuran pintu dengan model yang berbeda yang diinginkan. dan menentukan kualitas sebuah pintu.
    Garis material berbasis kayu adalah ukuran yang ada di Hendaki, untuk saat ini pintu depan standar ini adalah tinggi 210 cm dengan lebar tergantung pada selera.
    Profil dari kedua sisi kayu dengan menyusun mesin profil secukupnya adalah cekung dan ada juga cembung. Seperti dalam LOP ke konten daunan pintu, dengan cara di Hitchai pertama baru lalau di LOP.

Untuk bagian yang panjang dari lubang membuat Purusan dan bagian pendek untuk Purusan dengan prusut kayu di kedua belah pihak.
    Lampirkan dua komponen ini untuk mengukur lebar pintu daunan. Jika demikian, Lanjutkan dalam pasangan daunan pintu, yang diukur sesuai dengan model dengan mesin profil.

Buat pintu Anda sendiri di rumah untuk desain rumah minimalis modern
Tahap pertanian

Merakit semua komponen dan kemudian ke dalam lem dan masing-masing sisi atas dan bawah dalam pembuatan sup kuku yang kuat dan tidak pengirim/Italic.
     Sanding kertas dengan mesin/manual, sampai benar-benar halus. Dengan ukuran kertas pengamplas 100.
    Semprot dengan obat anti-rangas/rayap untuk menjaga kualitas pintu terjaga sepanjang waktu

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog