Sabtu, 28 September 2019

Memilih Lemari Pakaian Model Minimalis Sebagai Penghemat Ruang

Memilih Lemari Pakaian Model Minimalis Sebagai Penghemat Ruang 



Memilih Lemari Pakaian Model Minimalis Sebagai Penghemat Ruang - Lemari pakaian adalah salah satu perabot atau perabot yang sangat penting dalam sebuah rumah tangga. Sayangnya, lemari pakaian minimalis juga sering memakan banyak ruang di dalam ruangan. Meskipun desain pakaian minimalis modern membantu meminimalkan kebutuhan ruang, itu tidak dapat menyelesaikan semua masalah, terutama dengan dimensi terbatas atau dalam desain yang relatif tertutup dan tidak di ruang terbuka.

Tentu saja, semua orang, termasuk Anda, membutuhkan lemari sebagai ruang penyimpanan, bukan? Anda bisa mengatur pakaian, aksesori, sepatu dan barang-barang lainnya dengan rapi di dalam lemari. Dengan begitu alami tampilan kamar menjadi lebih indah.

Kabinet tidak hanya berfungsi sebagai area penyimpanan, tetapi juga bisa membuat interior ruangan lebih indah dan elegan. Untuk ini, Anda harus berhati-hati ketika memilih lemari. Karena beberapa orang lebih suka membeli kabinet jadi tanpa melihat harmoni antara desain kabinet dan desain interior ruangan.

Karena ini adalah masalah umum bagi pemilik rumah di Indonesia, homify kali ini telah berpaling langsung kepada para ahli untuk menyajikan kiat dan solusi terbaik dalam perspektif desain. Kamar Anda akan indah tanpa merasa sempit.

Sebelum memutuskan lemari pakaian minimalis, pastikan Anda tahu berapa banyak ruang yang ada di ruangan itu. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah menentukan ukuran kabinet minimalis yang sesuai, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Selain ukuran ruangan Anda juga harus memperhatikan berapa banyak pakaian dan aksesori yang Anda miliki saat ini.

Tidak semua pakaian dan barang-barang harus disimpan di lemari minimalis, jika tidak, lemari hanya terlihat penuh sesak. Pilih pakaian dan barang yang masih sering diletakkan di lemari minimalis. Sisanya dapat disimpan di keranjang tertutup di bawah tempat tidur atau di luar ruangan.

Selain jumlah pakaian dan barang, jumlah penghuni kamar menentukan ukuran lemari pakaian minimalis. Jika Anda menempati kamar sendiri, tidak pantas memilih lemari pakaian dengan 3 (tiga) pintu, terutama di kamar tidur dengan ukuran terbatas.

Namun, jika sebuah ruangan ditempati oleh dua orang, Anda bisa memilih lemari pakaian dua pintu minimalis dengan pintu terpisah sehingga pakaian tidak tercampur. Pilih lemari pakaian dengan banyak isolasi, ruang untuk menggantung pakaian dan lemari atau laci untuk menyimpan aksesori pakaian.

1 komentar: